Nonton Film Deadpool 2 Sub Indo Full movie

Share it:

 Nonton Film Deadpool 2 Sub Indo Full movie

Setelah memerangi kejahatan terorganisir sebagai Deadpool selama dua tahun, Wade Wilson gagal membunuh salah satu targetnya di hari jadinya bersama pacarnya, Vanessa. Malam itu, setelah pasangan tersebut memutuskan untuk memulai sebuah keluarga bersama, target melacak Wade dan secara tidak sengaja membunuh Vanessa; Wade kemudian membunuhnya sebagai balas dendam. Enam minggu kemudian, Wade masih berkubang dalam kebencian terhadap diri sendiri. Dia mengunjungi Blind Al, di mana dia memperingatkan dia untuk tidak melakukan hal bodoh. Dia menolak nasihat ini, dan mencoba bunuh diri dengan meledakkan dirinya sendiri. Wade mendapat penglihatan tentang Vanessa di akhirat, namun tetap hidup karena kemampuan penyembuhannya. Colossus membawa Wade ke X-Mansion untuk merekrutnya. Wade hanya memiliki token Skee-Ball, hadiah ulang tahun, sebagai kenang-kenangan terakhir dari Vanessa.



Sembuh di X-Mansion, Wade dengan enggan setuju untuk bergabung dengan X-Men karena dia yakin Vanessa menginginkannya. Dia, Colossus, dan Negasonic Teenage Warhead menanggapi perselisihan antara pihak berwenang dan mutan muda yang tidak stabil Russell Collins di panti asuhan milik Essex Corporation, yang diberi label "Pusat Pendidikan Ulang Mutan". Menyadari bahwa Russell telah dianiaya oleh staf panti asuhan, Wade membunuh salah satu anggota staf sebelum ditahan oleh Colossus, dan Wade dan Russell ditangkap. Dilengkapi dengan kerah penekan kekuatan, mereka dibawa ke Ice Box, sebuah penjara terpencil bagi penjahat mutan. Sementara itu, Cable, seorang prajurit cybernetic dari masa depan, melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membunuh Russell.


Cable menyerbu Kotak Es dan menyerang Russell. Wade, yang kerahnya patah akibat perkelahian berikutnya, berusaha melindungi Russell. Setelah Cable mengambil token Vanessa, Wade memaksa dirinya dan Cable keluar dari penjara, tapi sebelumnya Russell sengaja mendengar Wade menyangkal bahwa dia peduli padanya. Hampir mati lagi, Wade mendapat penglihatan lain tentang Vanessa di mana dia meyakinkannya untuk membantu Russell. Dia mengorganisir sebuah tim bernama X-Force untuk membebaskan Russell dari konvoi pemindahan penjara dan melindunginya dari Cable. Tim melancarkan serangannya terhadap konvoi dengan parasut, namun semua anggota tewas saat pendaratan kecuali Wade dan Domino, yang kekuatan super utamanya diklaim murni keberuntungan. Sementara perkelahian dengan Cable mengalihkan perhatian mereka, Russell membebaskan sesama narapidana Juggernaut, yang setuju untuk membantunya membunuh kepala panti asuhan yang kejam. Juggernaut menghancurkan konvoi, membelah Wade menjadi dua, dan melarikan diri bersama Russell.


Saat Wade pulih, Cable menawarkan untuk bekerja dengannya dan Domino untuk menghentikan Russell membunuh kepala sekolah, karena Russell kemudian akan menjadi pembunuh berantai yang membantai keluarganya. Wade menerima dengan syarat Cable memberinya kesempatan untuk membujuk Russell. Di panti asuhan, mereka dikalahkan oleh Juggernaut sementara Russell mengejar Kepala Sekolah. Colossus, yang awalnya menolak membantu karena cara Wade yang kejam, datang untuk mengalihkan perhatian Juggernaut. Wade gagal menenangkan Russell, memaksa Cable menembak Russell. Wade melompat ke depan peluru sambil mengenakan kerah Kotak Es dan mati, bertemu kembali dengan Vanessa di akhirat. Pengorbanannya berhasil menghentikan Russell membunuh kepala sekolah, dan akibatnya menyelamatkan keluarga Cable. Cable menggunakan muatan terakhir yang disediakan untuk kembalinya dia untuk mundur beberapa menit, mengikatkan token Vanessa di depan jantung Wade sehingga dia selamat dari peluru. Cable kemudian memutuskan untuk tinggal di masa sekarang untuk sementara waktu, untuk membantu memperbaiki dunia, mengetahui bahwa keluarganya akan aman di masa depan. Setelah itu, Kepala Sekolah ditabrak dan dibunuh oleh teman Wade, sopir taksi, Dopinder.


Dalam urutan pertengahan kredit, Negasonic dan pacarnya Yukio memperbaiki perangkat penjelajah waktu Cable untuk Wade. Dia menggunakannya untuk menyelamatkan nyawa Vanessa dan anggota X-Force Peter, serta untuk membunuh versi alternatif Deadpool[a] dan Ryan Reynolds setelah dia selesai membaca skenario untuk Green Lantern.

Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Nonton Film Deadpool 2 Sub Indo Full movie

Post A Comment:

0 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.